https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap 9 Unsur IKM di PIP Semarang Meningkat

Hasil survei kepuasan masyarakat terhadap sembilan unsur sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2017 di Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang untuk trimester pertama tahun 2024 meningkat. Peraturan ini mengatur tentang Pedoman Penyusunan Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan sembilan unsur antara lain: persyaratan, sistem, mekanisme, prosedur, waktu, biaya/tarif, produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, sarana dan prasarana, serta penanganan pengaduan, saran, dan masukan.

Pada Selasa (2/4) dilaksanakan Closing Meeting Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) & Survei Persepsi Anti Korupsi (SPAK) Triwulan I Tahun 2024, juga Opening Meeting SKM & SPAK Triwulan 2 Tahun 2024, yang dipimpin langsung oleh Direktur PIP Semarang, Capt. Sukirno, M.Tr., M.Mar, bertempat di Ruang Sidang Besar Gedung Utama, dihadiri oleh seluruh perwakilan manajemen, perwira siswa, dan taruna. Dalam pengarahannya Capt. Sukirno menyampaikan apresiasi terhadap hasil evaluasi kegiatan IKM yang selama ini telah berjalan. “Hasil dari capaian IKM ini selain memenuhi Key Performance Indicator (KPI), juga dapat sebagai intropeksi diri terhadap layanan yang ada,” ujarnya. Direktur juga menambahkan bahwa tingkat kepuasan masyarakat yang tinggi terhadap PIP Semarang ini merupakan hasil kerja keras seluruh civitas academica PIP Semarang. Namun, Direktur tetap mengajak untuk tidak hanya berhenti di sini. PIP Semarang akan terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan agar lebih baik lagi. Survei yang dilakukan melibatkan responden dari berbagai kalangan, termasuk taruna-taruni, perwira siswa, peserta diklat keterampilan, dan pengguna jasa di PIP Semarang.

Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan unit yang berhasil menduduki capaian peringkat tiga besar peringkat 3 besar dari hasil Survei Kepuasan Masyarakat dan Persepsi Anti Korupsi yang memperoleh  Peringkat 1 untuk kategori Excellent Service yaitu Layanan Unit Perpustakaan dan Penerbitan, Peringkat 2 untuk kategori Very Good Service diperoleh Layanan Sertifikasi Profesi (LSP), dan Peringkat 3 untuk kategori Good Service berhasil diterima oleh Layanan Sertifikat Kesehatan. Kepada ketiganya diberikan penghargaan berupa piagam dan sertifikat yang disampaikan langsung oleh Direktur PIP Semarang.