Apel Pagi Pegawai: Direktur PIP Semarang Evaluasi Kinerja dan Tekankan Peningkatan Kualitas Layanan yang Inovatif

Apel pagi pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang sebagai bentuk penerapan disiplin, juga menjadi wadah koordinasi antar unit. Kegiatan selama bulan puasa dilaksanakan di Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna, pada Selasa (26/3).

Apel dipimpin langsung oleh Direktur PIP Semarang, Capt. Sukirno, M.M.Tr., M.Mar., dengan menyorot evaluasi kinerja di penghujung trimester pertama. Berdasarkan hasil evaluasi beberapa pencapaian positif di awal tahun 2024 telah diraih, namun masih terdapat beberapa area yang perlu ditingkatkan, seperti kualitas layanan. Direktur menekankan pentingnya budaya kerja yang positif, produktif, dan inovatif untuk mencapai target. Direktur mengapresiasi kerja keras dan dedikasi seluruh pegawai, dan menekankan pentingnya kolaborasi dan teamwork untuk mencapai target yang lebih tinggi di semester selanjutnya.

Direktur menyampaikan bahwa evaluasi kinerja dilakukan secara transparan dan objektif, dengan mempertimbangkan berbagai aspek seperti pencapaian target, kualitas kerja, dan sikap disiplin. Evaluasi ini bukan untuk mencari kesalahan, melainkan untuk mendorong pegawai agar terus berkembang dan meningkatkan kinerja. Capt. Sukirno juga mendorong seluruh pegawai untuk dapat memahami pentingnya kualitas layanan yang merupakan kunci utama untuk mencapai target yang telah ditetapkan.