PIP Semarang Perkuat Unit Kesehatan Dengan Kehadiran PPPK

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang laksanakan Kegiatan Lapor Diri Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah lulus untuk Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Perhubungan Formasi Tahun Anggaran 2023 di ruang Rapat Direktur Gedung Balai Mas Pardi lantai 2 pada Senin (18/3).

Direktur PIP Semarang Capt. Sukirno, M.M.Tr., M.Mar., menyambut dengan hangat seluruh PPPK yang hadir pada saat itu. Beliau menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar PIP Semarang. “Dengan kehadiran rekan-rekan, semoga dapat memberikan perubahan yang positif dan warna baru dalam Unit Kesehatan PIP Semarang,” tambah Sukirno. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Pembantu Direktur I Dr. A. Agus Tjahjono, M.M., M.Mar.E., Pembantu Direktur II Drs. Suharto, M.T., Pembantu Direktur III Capt. Anugerah Nur Prasetyo, M.Si., Kepala Bagian Keuangan dan Umum Fidelia Tri Siswanti, S.T., M.MTr beserta tim, dan Kepala Unit Kesehatan dr. Rosvy Walida.

Hadir pula perwakilan dari BPSDM Rahmat Setyawan selaku Penyusun Rencana Kebutuhan SDM untuk mendampingi kedua belas pegawai PPPK yang hadir. Jumlah PPPK yang lapor diri sebanyak 12 orang, terdiri dari 2 Apoteker, 5 Perawat, 2 Nutrisionis, 2 Asisten Apoteker, dan 1 Radiografer. Dengan telah dilaksanakannya kegiatan lapor diri tersebut, maka PPPK telah resmi bekerja di PIP Semarang.