https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

LDK Taruna PIP Semarang Periode Ke-99

Pusat Pembinaan Mental, Moral, dan Kesamaptaan (PMMK) Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kembali menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Taruna (LDKT) Staf Komando dan Staf Penunjang Resimen Korps Taruna serta Dewan Musyawarah Taruna (Demustar) Periode 99. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja tahunan PMMK untuk memberikan bekal pengetahuan dan peningkatan keterampilan manajerial serta membangkitkan semangat dan motivasi Staf Komando dan Staf Penunjang Resimen Korps Taruna serta Demustar. Latihan dimulai pada 6-7 Maret 2024 dengan rangkaian kegiatan pembukaan dilaksanakan di Ruang Sidang Besar (RSB) lantai 2 Gedung Utama yang diikuti oleh pembina taruna dan 48 taruna taruni.

LDKT resmi dibuka oleh Dr. Capt. Akhmad Ndori, M.M., M.Mar., mewakili Direktur PIP Semarang dengan pengalungan tanda peserta sebagai dimulainya rangkaian kegiatan. Akhmad Ndori memberikan sambutan yang memotivasi para taruna untuk mengambil manfaat maksimal dari kegiatan LDKT. Rencana pelaksanaan kegiatan ini dilaporkan secara terperinci oleh Kepala PMMK, Dr. Capt. Samsul Huda, M.M., M.Mar. Dalam laporannya, Huda menyampaikan pentingnya LDKT dalam membentuk karakter, kepemimpinan, dan kedisiplinan para taruna.

Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Dr. Capt. Ilham Ashari, M.M., M.Mar. mendapatkan jadwal mengisi paparan di hari pertama dengan tema Organisasi Taruna. Di hari kedua paparan materi disampaikan oleh Praktisi Nurina, S.Psi., M.Psi., Psikolog., CHA., CGA., dengan tema Kepeminpinan. Di hari yang sama, masing-masing staf memaparkan program kerja kedepan yang telah dibuat.

Di akhir rangkaian kegiatan, dilaksanakan Outbond di Banyubiru, Salatiga pada Jumat (8 Maret 2024) sebagai sarana untuk mengasah keterampilan kerjasama, kekompakan, kepemimpinan, dan komunikasi. Kegiatan ditutup dengan pelepasan tanda peserta dan penyematan pin oleh Pembantu Direktur III, Capt. Anugerah Nur Prasetyo, M.Si., mewakili Direktur PIP Semarang. “Selamat untuk kalian yang telah dilantik lulus LDKT, jaga kekompakan, tetap santun dan beri yang terbaik dari periode sekarang,”pungkas Anugerah.