https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Jalan Bareng Yuk!: Bugar Bersama PIP Semarang

FitHub merupakan program kebugaran yang digagas oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pegawainya. Kegiatan ini diadakan setiap Jumat pagi di Unit Pelaksana Teknis (UPT) berbagai kota di Indonesia, termasuk Politeknik ilmu Pelayaran (PIP) Semarang. Pagi ini, Jumat (23/02/2024) PIP Semarang mengajak para pesertanya untuk berjalan santai menyusuri jalan-jalan di sekitar Kampus. Rute yang dipilih relatif pendek, sehingga cocok untuk semua kalangan, baik yang sudah terbiasa berjalan kaki maupun yang baru mencoba.

Suasana pagi yang mendung menambah semangat para peserta yang terdiri dari seluruh pegawai dan taruna-taruni. Para peserta terlihat bersemangat mengikuti kegiatan ini. Sesekali, mereka berhenti untuk berfoto bersama atau menikmati pemandangan jalan kota Semarang. Setelah berjalan kaki selama kurang lebih tiga puluh menit, para peserta kembali ke kampus PIP Semarang untuk melanjutkan senam pagi bersama. Kegiatan dihadiri oleh Koordinator Bidang Umum, Melfin Sirait, S.E., M.M. Melfin mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, “Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat untuk kesehatan. Selain itu, ini juga menjadi ajang untuk bersosialisasi dan menjalin kedekatan antar pegawai dan taruna,” ujar Melfin.

FitHub adalah salah satu bentuk komitmen Kementerian Perhubungan dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran para pegawai Kementerian Perhubungan agar selalu bugar sehingga dapat bekerja dengan maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk hidup sehat dan aktif. Kegiatan FitHub.



Leave a Reply