https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

SMA Negeri 12 Tangsel Kunjungi PIP Semarang: Jelajahi Dunia Maritim

Kunjungan edukasi dari SMA Negeri 12 Tangerang Selatan ke Kampus Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang bertujuan untuk mengenalkan siswa kepada dunia maritim. PIP Semarang merupakan salah satu perguruan tinggi pelayaran terbaik di Indonesia dengan berbagai fasilitas modern dan program studi yang lengkap. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 22 Februari 2024 bertempat di Ruang Menza.

Rombongan yang terdiri dari murid kelas XI sejumlah 338 siswa, dan 18 guru pendamping disambut oleh taruna-taruni dan diterima oleh perwakilan dari PIP Semarang yaitu Kepala Divisi Pengembangan Usaha (DPU) Ery Prasetiati, didampingi oleh Erli Pujianto selaku pengadministrasi pendidikan I. Keduanya memberikan informasi terkait  sistem pendidikan, pilihan program studi dan pembukaan seleksi penerimaan calon taruna Diploma IV dan Diklat Pelaut III Non Diploma di PIP Semarang beserta prospek kerjanya.

Pada kesempatan yang sama Rokhmat Hidayat selaku Kepala Sekolah SMA 12 Tangerang Selatan menyampaikan ucapan terima kasih karena seluruh siswa sangat antusias dengan kegiatan kunjungan ini. Mereka mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman baru tentang dunia maritim dan dapat melihat langsung aktifitas para taruna. “Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi siswa dan kami para guru pendamping, kami bisa datang membuktikan bahwa PIP Semarang merupakan Perguruan Tinggi Negeri terbaik,” ucap Rokhmat. Kunjungan SMA Negeri 12 Tangerang Selatan ke PIP Semarang diharapkan dapat meningkatkan minat siswa terhadap dunia maritim. Diharapkan, kelak mereka dapat menjadi generasi muda yang berkontribusi dalam mengembangakn transportasi di Indonesia.



Leave a Reply