https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Hadirkan Fasilitas Modern dan Nyaman, Ruang Makan Taruna PIP Semarang Diresmikan

Saat ini taruna-taruni Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang telah seluruhnya kembali masuk ke kampus dan wajib tinggal di asrama. Salah satu hal yang harus disesuaikan adalah kebutuhan ruang makan taruna. Hari ini PIP Semarang meresmikan ruang makan taruna yang baru selesai direnovasi. Ruang makan dengan nama Menza ini hadir dengan desain modern dan fasilitas yang lengkap untuk meningkatkan kenyamanan taruna saat makan. Kegiatan diikuti oleh seluruh civitas academica dan perwakilan dari Dharma Wanita Persatuan PIP Semarang, pada Senin (19/2).

Peresmian dilakukan oleh Direktur PIP Semarang, Capt. Sukirno, M.M.Tr., M.Mar., didampingi oleh para pejabat PIP Semarang dan perwakilan taruna. Secara simbolik dilakukan pemotongan pita oleh Dharma Wanita Persatuan PIP Semarang, beserta para Pembantu Direktur. Dalam sambutannya, Sukirno menyampaikan bahwa ruang makan baru ini merupakan wujud komitmen PIP Semarang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi taruna. “Ruang makan ini dirancang dengan memperhatikan kenyamanan dan kesehatan taruna. Kami ingin taruna dapat menikmati waktu makan mereka dengan nyaman dan tenang,” ujar Sukirno.

Ruang makan baru PIP Semarang memiliki kapasitas hingga 1500 orang, dilengkapi dengan meja kursi yang modern, dan sistem pendingin ruangan yang nyaman, serta penerangan yang cukup. Selain itu, ruang makan ini juga dilengkapi dengan dapur yang modern dan higienis. Taruna PIP Semarang menyambut dengan antusias peresmian ruang makan baru ini. Salah satu taruna mengatakan bahwa ruang makan baru ini jauh lebih nyaman dan elegan dibandingkan dengan ruang makan sebelumnya. “Ruang makan ini lebih luas, elegan, dan alat makannya bersih serta variasi menu makan yang tidak membosankan.,” ucap Handitio. Peresmian ruang makan baru PIP Semarang ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup taruna dan mendukung proses belajar mengajar di PIP Semarang.



Leave a Reply