Perayaan Natal 2023 PIP Semarang: Hangatnya Sukacita Dalam Damai Natal

Auditorium Gedung Serba Guna (GSG) Balai Mas Pardi Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menjadi saksi kehangatan dan sukacita dalam Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 bagi Taruna yang berlangsung pada Rabu, 31 Januari 2024. Penyalaan lilin Natal tujuh samudera mengawali dimulainya perayaan Natal yang juga turut dihadiri oleh pegawai PIP Semarang dan perwakilan taruna pelayaran serta mahasiswa Nasrani dari kampus-kampus yang ada di wilayah Kota Semarang.

Wakil Direktur I, Dr. A. Agus Tjahjono, M.M., M.Mar.E., hadir dan turut menyampaikan sambutan penuh harapan dan kebersamaan atas nama Direktur PIP Semarang. Selamat Natal menjadi ungkapan kebahagiaan yang disampaikan kepada seluruh jemaat yang hadir. Renungan Natal kemudian disampaikan oleh Pdt. Daniel Priandana, MA., M.Ag., dengan pesan mendalam tentang mewujudkan damai sejahtera di tengah-tengah keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara, serta di dalam ruang lingkup persekutuan yang majemuk.

Perayaan Natal tahun ini disemarakkan dengan pemberian Alkitab oleh The Gideons International kepada seluruh jemaat yang hadir. Sukacita dan damai Natal terpancar dari setiap jemaat dalam Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang diiringi oleh tarian tambourine, Laskar Choir, dan sentuhan musik pujian dari Pelita Band.



Leave a Reply