Giat Korve Pegawai PIP Semarang Sambut Taruna Kembali Masuk Asrama

Salah satu pelanggan yang harus mendapatkan pelayanan di Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang adalah taruna-taruni, hal ini harus dipahami oleh seluruh civitas academica agar layanan dapat terwujud dengan baik. Dalam rangka menyambut kembalinya taruna-taruni masuk asrama setelah menikmati libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, pada Jumat, 12 Januari 2024, seluruh pegawai melaksanakan korve atau kegiatan bersih lingkungan khususnya di area asrama taruna-taruni yang telah ditinggalkan selama beberapa pekan.

Kegiatan dilaksanakan setelah apel pagi berdasarkan pembagian area dan petugas dari masing-masing bagian. Seluruh pegawai tampak sangat bersemangat, dibuktikan dengan antusias mengambil alat kebersihan yang telah disiapkan, dan bergegas menuju area sesuai pembagian. Adapun area tersebut antara lain Gedung Pollux, Gedung Betelgeuse, Kompi Taruni, Kompi A, Kompi B, Kompi C, Kompi D, Kompi E, Bahari, Kompi F, Plaza Bintang, dan Masjid.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar senantiasa menumbuhkan rasa memiliki, peduli, dan memberikan teladan bagi tatuna-taruni untuk bergotong-rotong saling menjaga kebersihan lingkungan agar nyaman sebagai tempat tinggal dan tempat menimba ilmu.



Leave a Reply