Pengantar Tugas Promosi Direktur PIP Semarang

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan kegiatan Pengantar Tugas Direktur yang telah melaksanakan pelantikan pejabat eselon di Lingkungan Kementerian Perhubungan pada 13 Oktober 2023 oleh Menteri Perhubungan. Kegiatan  Pengantar Tugas dilaksanakan di Auditorium Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi pada Minggu, 22 Oktober 2023. Dihadiri oleh seluruh Civitas Academika PIP Semarang dan tamu undangan dari mitra.

Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., pindah tugas karena mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan. Selama bertugas sebagai Direktur PIP Semarang telah banyak kegiatan bergengsi yang telah dijalankan, antara lain seminar internasional dan pelaksanaan kunjungan dari tim penilai akreditasi internasional dari AQAS Jerman.

Dalam waktu yang cukup singkat yaitu tujuh bulan, kepemimpinannya meninggalkan kesan yang mendalam bagi Civitas Akademika PIP Semarang. Acara berupa penyampaian pesan kesan, dari perwakilan pegawai, pemberian cendera mata, pemutaran video kilas balik, silaturahim dan ramah tamah. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Semoga sukses dan senantiasa langkah yang diambil mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.



Leave a Reply