Pembina Apel Ajak Pegawai Menjadi Teladan Bagi Taruna-Taruni PIP Semarang

Apel pagi pegawai dipimpin oleh Pembantu Direktur III, Capt. Anugerah Nur Prasetyo, M.Si., mewakili Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang diikuti oleh seluruh pegawai yang dilaksanakan di Plaza Bintang Kampus PIP Semarang, pada Selasa (26/9).

Dalam amanatnya Anugerah menyampaikan apresiasi kepada pegawai yang sudah hadir, dan mengingatkan terkait perilaku teladan. Teladan merupakan sifat, sikap, dan perilaku seseorang yang dijadikan panutan serta pantas untuk ditiru. “Sepatutnya kita sebagai panutan bagi taruna-taruni harus memiliki sikap dan kualitas yang menunjukkan karakter seseorang yang disiplin, tanggung jawab, tanggap, peduli, dan perilaku baik yang dapat dicontoh,” ucap Anugerah.

Pada kesempatan itu pula, pembina apel juga menyampaikan posisi target dan daya serap anggaran saat ini, dan mengajak kepada seluruh civitas academica PIP Semarang turut serta mempromosikan layanan yang ada di PIP Semarang melalui media sosial pribadinya. Karena hal ini merupakan komponen dalam sebuah organisasi harus memiliki pemahaman dan tujuan yang sama untuk bersama-sama memajukan tujuan organisasi.



Leave a Reply