Direktur PIP Semarang Pimpin Upacara Puncak Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 setiap 17 September dimpimpin Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., diikuti oleh seluruh Civitas Academica PIP Semarang, bertempat di Plaza Bintang Kampus PIP Semarang, dengan mengambil tema “Melaju untuk Transportasi Maju”, pada Minggu (17/9).

Sambutan Menteri Perhubungan dibacakan pada upacara peringatan Harhubnas 2023, Menhub menyampaikan pentingnya kerja sama untuk mendorong pemanfaatan secara optimal infrastruktur transportasi yang telah dibangun, dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh insan transportasi, yang telah berdedikasi dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki untuk Pembangunan transportasi di Indonesia,” ucap Menhub Budi Karya Sumadi.

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan Penutupan Masa Peningkatan Pembinaan Fisik dan Mental bagi Taruna Batalyon II, serta pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor: 60/TK/TAHUN 2023, Tentang Penganugerahan Kehormatan Satyalancana Karya Satya XXX tahun dan XX tahun kepada tujuh orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) PIP Semarang. Tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 1945, Negara dan Pemerintah, serta penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus-menerus, dapat dijadikan teladan untuk pegawai lainnya.



Leave a Reply