bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Dewan Racana Mas Pardi-Retna Cempaka Gugus Depan 11.141-11.142 PIP Semarang Resmi Dilantik

Gugus depan (Gudep) adalah kesatuan organik terdepan dalam Gerakan Pramuka yang merupakan wadah untuk menghimpun anggota dalam penyelenggaraan kepramukaan serta sebagai wadah pembinaan anggota muda dan anggota dewasa. Upacara Peresmian Gugus Depan, Pelantikan Mejelis Pembimbing Gugus Depan, Pengurus Gugus Depan, dan Dewan Racana Mas Pardi-Retna Cempaka Gugus Depan 11.141-11.142 Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang dilaksanakan bertempat di Ruang Sidang Besar Gedung Utama, pada Jumat, 8 September 2023.

Acara seremonial dengan tiga agenda sekaligus dihadiri langsung oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., yang didampingi oleh seluruh pejabat stuktural dan fungsional. Turut hadir Kakak Dr. Bunyamin, M.Pd., selaku Wakil Ketua Kwartir Cabang Kota Semarang, serta para tamu undangan. Acara diawali dengan pembacaan Surat Pengesahan Gugus Depan 11.141-11.142 PIP Semarang dengan mengangkat Kakak Fadli Diyatmiko, S.S.T.Pel., dan Kakak Nabila Ari Rahma Habibah, S.Tr.Pel., sebagai ketua. Agenda selanjutnya Kakak Tri Cahyadi dilantik sebagai Ketua Mejelis Pembimbing Gugus Depan 11.141-11.142 PIP Semarang, dilakukan oleh Kakak Dr. Bunyamin, M.Pd, selaku Pembina Upacara, dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh ketiganya.

Setelah resmi dilantik, Kakak Tri Cahyadi selaku Pembina Upacara pada agenda ketiga yaitu Pelantikan Dewan Racana Mas Pardi-Retna Cempaka Gugus Depan 11.141-11.142 PIP Semarang, ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Adik Imam Ma’ruf Rachman Ilham dan Adik Asysyifa Yuniar Masitoh. Dalam sambutannya selain mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, Kakak Tri Cahyadi juga mengajak seluruh pengurus untuk mendukung program yang nantinya akan dilaksanakan oleh Dewan Racana Mas Pardi-Retna Cempaka, “Dengan adanya Gudep 11.141-11.142 PIP Semarang, kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dapat diaktifkan, dan sesuai pedoman Undang-undang Nomor 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka,” ucap kakak Tri di akhir sambutan.



Leave a Reply