Pimpin Apel Rutin, Direktur PIP Perkenalkan Pegawai PPPK

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kembali menggelar apel pegawai rutin yang dipimpin langsung oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar.. Apel yang diikuti oleh seluruh pegawai PIP Semarang tersebut berlangsung di Auditorium Gedung Serba Guna (GSG) Balai Mas Pardi pada hari Rabu (6/9).

Dalam kegiatan yang diadakan secara berkala ini, Direktur mengawali sambutan dengan memberikan apresiasi atas pelayanan dan kinerja yang telah dilakukan segenap pegawai PIP Semarang dan mendorong seluruh pegawai PIP mampu bersinergi untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. “Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak, ibu, dan segenap pegawai yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mari kita terus tingkatkan pelayanan kita, mampu bersinergi dan selalu berprestasi.”, ungkap Tri.

Lebih lanjut, direktur menyampaikan beberapa hal penting terkait dengan target program PIP Semarang di tahun 2023. Beberapa poin utama yang disampaikan dalam apel tersebut antara lain komitmen PIP Semarang dalam melakukan pembinaan taruna secara humanis, tidak hanya memberikan pendidikan yang berkualitas, tetapi juga mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan. Kemudian program utama yang kembali diingatkan oleh direktur adalah target tercapainya predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) PIP Semarang pada tahun ini. Hal ini menunjukkan komitmen PIP Semarang untuk menjadi lembaga yang bersih, efisien, dan selalu melayani masyarakat dengan baik.

Masih dalam sambutannya, Direktur PIP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia wisuda PIP Semarang dan segenap pegawai yang telah membantu kelancaran acara dan menyukseskan Wisuda Program Diploma IV ke-97. Dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan mendapatkan apresiasi sangat baik oleh pimpinan pusat.

Selain berbicara mengenai program-program prioritas, apel tersebut juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan 11 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) baru yang bergabung dalam lingkungan PIP Semarang.



Leave a Reply