Pembina Apel Ingatkan Program Prioritas PIP Semarang Tahun 2023

Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan Dr. Capt. Ilham Ashari, S.Si.T., M.M., M.Mar., mewakili Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang bertindak sebagai pembina apel yang diikuti oleh seluruh pegawai yang dilaksanakan di Plaza Bintang Kampus PIP Semarang, pada Selasa (25/7).

Pembina apel mengingatkan kembali kegiatan yang menjadi prioritas bersama di tahun 2023, antara lain mewujudkan sikap anti kekerasan di lingkungan kampus, upaya pengembangan dosen dan tenaga kependidikan melalui peningkatan kompetensi, mengembangkan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan, pemberdayaan seluruh sumber daya manusia dalam menyiapkan rencana seluruh taruna tinggal di asrama, penambahan layanan baru dan peningkatan kualitas layanan yang telah diwujudkan dengan pembukaan RPL Tipe A, kerja sama diklat, kerja sama dengan dunia industri dan dunia usaha, pencapaian akreditasi Internasional, peningkatan sarana prasarana untuk memberikan citra baik bagi kampus, dan peningkatan pendapatan BLU dari layanan dan aset.

Tak luput pembina apel juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh unit yang telah membantu terlaksananya persiapan kegiatan praktik darat dan praktik laut bagi taruna semester IV yang telah menyelesaikan kewajibannya untuk meninggalkan asrama. Selanjutnya pembina apel juga mengingatkan terkait berakhirnya penerimaan sipencatar jalur mandiri gelombang 2 dan akan dilaksanakan seleksi lanjutan pada tanggal 31 Juli mendatang.  Yang tidak kalah penting, pembina apel juga menghimbau kepada seluruh unit yang terlibat untuk bekerja sama atas rencana kegiatan seminar internasional yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober agar dapat dipersiapkan dengan matang.



Leave a Reply