bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Direktur PIP Semarang Lepas Taruna-Taruni Angkatan 58 Siap Praktik

Kegiatan praktik laut (prala) dan praktik darat (prada) bertujuan untuk memenuhi standar kurikulum dan kompetensi yang harus dicapai oleh taruna-taruni sebagai bagian dari proses pendidikan. Pelaksanaan prala dan prada berdasarkan kurikulum akan dilaksanakan selama 12 bulan atau 1 tahun. Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menggelar Bon Voyage Taruna Program Diploma IV Angkatan 58 dalam rangka melepas taruna-taruni yang akan melaksanakan prala dan prada. Acara bertempat di Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna Kampus PIP Semarang, pada Senin 24 Juli 2023.

Acara dihadiri langsung oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., didampingi oleh Pembantu Direktur II, Drs. Suharto, M.T., Pembantu Direktur III, Capt. Anugerah Nur Prasetyo, M.Si., dan juga orang tua wali taruna-taruni angkatan 58. Dalam sambutannya direktur mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Bapak Ibu sebagai orang tua taruna angkatan 58. “Kami percaya bahwa dengan kolaborasi antara lembaga pendidikan, orang tua, dosen, dan taruna menjadi kunci keberhasilan kami untuk dapat mencapai Visi PIP semarang mencetak generasi insan transportasi laut yang siap menghadapi tantangan masa depan,” ucap tri. Tidak lupa, direktur juga menyampaikan selamat melaksanakan praktik kepada seluruh taruna Angkatan 58, dan berpesan untuk selalu menjunjung tinggi nilai kedisiplinan dan menjaga nama baik PIP Semarang.

Dalam laporan pelaksanaan prala dan prada yang disampaikan oleh Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Dr. Capt. Ilham Ashari, S.SiT., M.M., M.Mar., disampaikan terkait penempatan taruna-taruni sejumlah 374 orang, terdiri dari program studi nautika 136 taruna, program studi teknika 134 taruna, dan program studi Tata Laksana Angkutan Laut dan Kepelabuhan (TALK) 104 taruna. Seluruhnya telah mendapatkan tempat di perusahaan baik nasional maupun internasional, dan satu orang taruni prodi TALK di kantor Atase Perhubungan Indonesia di Singapura. Dalam kesempatan kali ini, orang tua taruna-taruni yang hadir mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung tempat pembelajaran praktik di bengkel, laboratorium, dan simulator.



Leave a Reply