Pengantar Tugas Pejabat Struktural PIP Semarang

Upacara Pengantar Tugas Pejabat Stuktural Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang yang telah dilantik pada 19 Juni 2023 oleh Menteri Perhubungan, dilaksanakan di Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna pada Selasa, 27 Juni 2023, dihadiri oleh Civitas Academika PIP Semarang.

Kali ini jabatan yang berganti personil adalah Kepala Bagian Keuangan dan Umum. Penyerahan memorandum mengawali rangkaian acara dari pejabat lama Heri Sularno, M.H., M.Mar.E., yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan di Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Barombong kepada Capt. Semuel Palembangan, M.T., M.Mar. Selain itu ada juga Dr. Capt. Mustamin, M.Pd., M.Mar., yang selanjutnya akan bertugas sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan di Politeknik Pelayaran Surabaya.

Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., hadir memberikan sambutan secara virtual menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua pejabat yang telah memberikan dukungan untuk PIP Semarang. Selanjutnya keduanya mendapatkan ucapan selamat dari seluruh pegawai yang hadir. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan sukses selalu.



Leave a Reply