Sekretaris BPSDMP Cicipi Menu Makan Siang Bersama Taruna PIP Semarang

Di sela kunjungan kerja ke Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) beserta rombongan menyempatkan diri mencicipi menu makan siang bersama taruna-taruni batalyon I dan II, bertempat di Ruang Menza, pada Rabu (21/6).

Dr. Capt. Wisnu Handoko, M.Sc., didampingi Rini Tri Rejeki, S.SiT., ST., Kepala Bagian Kepegawaian Sekretariat Badan Pengembangan Sumber Daya Manusaia Perhubungan dan rombongan tampak menikmati hidangan yang disajikan. Setelah selesai makan siang bersama, rombongan dijadwalkan untuk berdiskusi dengan Staf Resimen Korps Taruna bertempat di Ruang Pertemuan PMMK. Kegiatan didampingi langsung oleh Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M. Mar., Direktur PIP Semarang, bersama Capt. Anugrah Nur Prasetyo, M.Si., Pembantu Direktur III, Kepala Pusat PMMK, Dr. Capt. Samsul Huda, M.M., M.Mar., beserta jajarannya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris BPSDMP juga memberikan pengarahan kepada seluruh taruna. Kali ini beliau berbagi pengalaman tentang latar belakang kehidupan beliau sebagai motivasi bahwa senantiasa kita harus menikmati proses.  Selain itu juga dibagikan pengalaman beliau saat mendapat tugas untuk melakukan pelayanan di bidang kepelabuhanan dan transportasi laut, beserta program tol laut, yang dikemas dalam diskusi serta tanya jawab. Sebagai penutup, Sekretaris BPSDMP juga menghimbau terkait pola pengasuhan anti kekerasan.



Leave a Reply