bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Direktur PIP Semarang Ingatkan Target Raih Predikat WBBM Tahun 2023

Apel pagi dipimpin langsung oleh Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M. Mar., diikuti oleh seluruh pegawai bertempat di Auditorium Balai Mas pardi Gedung Serba Guna Kampus PIP Semarang, pada Selasa (13/6/2023).

Direktur mengingatkan kepada seluruh peserta apel pada amanatnya, terkait target meraih predikat Wilayah Biroklasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2023. “Sampai sejauh ini kita telah bersama-sama melakukan peningkatan inovasi pada seluruh layanan yang ada di PIP Semarang. Namun saya menghimbau hal ini tidak hanya berdasarkan tujuan meraih predikat WBBM saja, namun tentunya juga harus menjadi tanggung jawab yang ditanamkan dari hati yang paling dalam sebagai pelayan masyarakat ,” tegasnya.

Pada setiap kesempatan Direktur telah melakukan internalisasi tentang nilai-nilai yang ada pada  enam area pengungkit. Hal ini bertujuan agar nilai tersebut dapat menjadi kebiasaan dan akhirnya menyatu dengan karakter seluruh pegawai pada saat melakukan pelayanan. Satu Hati Satu Misi PIP Semarang SIAP WBBM (Sinergi, Inovasi, Akuntabel, Prestasi).



Leave a Reply