Direktur Ajak Pegawai PIP Semarang Bersinergi Tingkatkan Layanan

Gelaran apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh pegawai Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang dipimpin oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., bertempat di Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna Kampus PIP Semarang, pada Selasa, (9/5).

Pada sambutannya, Direktur PIP Semarang menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat. Pada kesempatan itu, Direktur PIP Semarang juga mengingatkan terkait kolaborasi semua civitas academica untuk bersama meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun ini. Selain itu juga peningkatan mutu lulusan dan mewujudkan pola humanis dan sinergi dengan dunia industri dan dunia usaha.

Direktur juga menghimbau untuk tetap meningkatkan sosialisasi terkait pembukaan diklat peningkatan untuk tahun 2023, dan mengingatkan terkait agenda yang cukup penting yaitu pelaksanaan seleksi lanjutan untuk Sipencatar Non Pola Pembibitan atau Mandiri yang akan dilaksanakan pada tanggal 15–19 Mei 2023. Selain itu Direktur juga meminta untuk mempersiapkan agenda besar lainnya yaitu Seminar Internasional yang rencana akan dilaksanakan pada Oktober 2023.



Leave a Reply