Direktur Ajak Pegawai PIP Semarang Bersinergi Tingkatkan Layanan

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menggelar apel pagi seluruh pegawai di hari pertama masuk setelah libur Idulfitri. Apel dipimpin langsung oleh Direktur PIP Semarang Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar., bertempat di Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna Kampus PIP Semarang, pada Rabu (26/4).

Dalam sambutannya, Direktur PIP Semarang menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri kepada seluruh pegawai PIP Semarang. Direktur juga menyampaikan dukacita atas meninggalnya Sekretaris Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) beberapa hari yang lalu. Selain itu Direktur juga menghimbau kepada seluruh pegawai untuk bersinergi dalam meningkatkan pelayanan. “Saat ini standar pelayanan semakin meningkat, khususnya kemudahan informasi, ketepatan waktu, dan kualitas layanan. Seluruh petugas harus menyesuaikan untuk memenuhi standar tersebut,” ucap Tri pada amanat apel.

Pada kesempatan itu, Direktur PIP Semarang meminta seluruh pegawai agar dapat menjadi suri teladan bagi taruna-taruni, dan dapat menjadi saluran informasi terdepan untuk mempromosikan jenis layanan yang ada di PIP Semarang saat ini.



Leave a Reply