Direktur PIP Semarang Himbau Seluruh Pegawai Bersinergi Tingkatkan Pelayanan

Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar. bertindak sebagai pembina apel pegawai yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Serba Guna (GSG) Balai Mas Pardi PIP Semarang, pada Selasa (21/3). Pembina apel mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan pelayanan sebagai harapan masyarakat, selain itu direktur juga meminta dari bagian administrasi akademik maupun keuangan dan umum untuk menyampaikan informasi terkait penyesuaian waktu kerja selama bulan puasa. Pembina apel juga berharap peningkatan promosi yang harus dilakukan oleh seluruh civitas academica PIP Semarang perihal layanan diklat, penyewaan asset, dan informasi Sipencatar Tahun Akademik 2023/2024.

Pada kesempatan ini direktur mengingatkan kembali terkait kegiatan strategis tahun 2023, antara lain menghimbau kepada pegawai untuk tetap bersama mewujudkan pelayanan yang humanis, pengembangan dosen dan tenaga kependidikan, peningkatan kualitas lulusan, penambahan layanan baru sebagai pengembangan usaha, persiapan visitasi akreditasi internasional pada bulan Juni 2023, peningkatan sinergi dan kerja sama dengan dunia industri dunia usaha, serta peningkatan sarana prasarana demi kenyamanan civitas academica, juga peserta diklat demi peningkatan pendapatan BLU.

Menurut Pembina apel, ada beberapa prioritas yang harus segera dilakukan yaitu peningkatan kualitas lulusan dan rencana taruna batalyon tiga untuk tinggal di asrama sesuai arahan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP). “Saya minta untuk dilakukan optimalisasi sumber daya manusia yang ada saat ini, untuk segera mewujudkan arahan Kepala BPSDMP agar seluruh taruna dan taruni tinggal di asrama.” pungkas Tri.

Pada akhir amanat direktur juga menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai beragama Hindu yang saat ini sedang menyiapkan perayaan Nyepi. Ucapan selamat menyambut bulan puasa juga disampaikan kepada pemeluk agama Islam, serta ucapan selamat dan sukses kepada tiga pegawai yang berhasil menyandang gelar doktor.



Leave a Reply