PIP Semarang Selenggarakan Upacara Pengantar Tugas Direktur

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan Upacara Pengantar Tugas Direktur  yang telah melaksanakan pelantikan pejabat eselon di Lingkungan Kementerian Perhubungan pada 6 Maret 2023 oleh Menteri Perhubungan. Kegiatan Upacara Pengantar Tugas dilaksanakan di Auditorium Gedung Serba Guna Balai Mas Pardi pada Selasa, 14 Maret 2023. Dihadiri oleh seluruh Civitas Academica PIP Semarang, tamu undangan, dan taruna-taruni.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan memorandum dari pejabat lama Capt. Dian Wahdiana, M.M. kepada pejabat baru Dr. Capt. Tri Cahyadi, M.H., M.Mar. Walaupun memimpin PIP Semarang dalam waktu yang cukup singkat (17 bulan), namun beliau meninggalkan kesan yang mendalam bagi Civitas Academica PIP Semarang. Kegiatan berupa penyampaian pesan dan kesan dari perwakilan pegawai, pemberian cendera mata, pemutaran video kilas balik, silaturahmi, dan ramah tamah.

Capt. Dian Wahdiana, M.M., menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah memberikan dukungan selama menjadi pimpinan di PIP Semarang. “Saat saya datang, saya tidak kenal siapapun secara dekat. Namun penerimaannya sangat luar biasa. Semua bergandengan tangan dalam menjalankan tugas, dan menyelesaikan masalah yang ada. Hal ini menjadikan semangat saya untuk tetap bertahan sampai saat ini,” ucapnya terbata-bata dalam sambutan, didampingi Ibu Donna Dian Wahdiana, keduanya mendapatkan ucapan selamat dari seluruh pegawai dan tamu undangan. Selanjutnya Capt. Dian Wahdiana, M.M., akan bertugas menjadi Kepala Kantor KSOP Kelas II Patimban. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Semoga sukses dan senantiasa langkah yang diambil mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.



Leave a Reply