https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

PIP Semarang Kenalkan Auditorium Mas Pardi Pada Acara Business Luncheon

Badan Layanan Umum (BLU) adalah instansi di lingkungan Pemerintah yang dibentuk untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan barang dan/atau jasa yang dijual tanpa mengutamakan mencari keuntungan dan dalam melakukan kegiatannya didasarkan pada prinsip efisiensi dan produktivitas. Hal tersebut tertuang dalam Undang-undang Nomor 1 tahun 2004 tentang Perbendaharaan Negara. Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang adalah salah satu instansi pemerintah yang menerapkan Konsep Pengelolaan Keuangan BLU. Hal ini menjadi dasar terselenggaranya Business Luncheon yang merangkul Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia (Hastana) Jawa Tengah, bertempat di Auditorium Balai Mas Pardi, pada Selasa (28/2).

Acara Business Luncheon mengusung tema “Gathering and Vanue Showing Auditorium Balai Mas Pardi”, mengundang para anggota Hastana Jawa Tengah dan juga para vendor pengorganisir acara, katering, perias pengantin, dekorasi, dan hiburan. Acara dibuka oleh Wakil Direktur II PIP Semarang, Drs. Suharto, M.T., didampingi oleh Wakil Direktur III PIP Semarang, Capt. Anugrah Nur Prasetyo, M.Si., M.Mar., dan ketua dari Hastana, Mudo Widarmoko.

Kegiatan Business Luncheon ini bertujuan untuk membuka peluang kerja sama dengan perusahaan penata acara pernikahan serta mengenalkan Auditroum Balai Mas Pardi sebagai salah satu aset PIP Semarang yang dapat disewa untuk berbagai macam acara dan kegiatan. Dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Pengembangan Usaha (DPU) PIP Semarang Ery Prasetiati, S.Psi., menginformasikan berbagai layanan yang saat ini dikelola antara lain layanan diklat, layanan kesehatan, layanan aset salah satunya Auditorium Balai Mas Pardi yang disampaikan rinci dalam paparannya. PIP Semarang mengajak tamu yang hadir untuk bekerja sama karena salah satu kunci untuk dapat bertahan dalam era yang kompetitif ini adalah kolaborasi.



Leave a Reply