https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Meriahkan Sunday Morning di Stadion Maguwoharjo, PIP Semarang Promosikan Sipencatar 2023

Memanfaatkan peluang promosi yang ada, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang dengan terobosan kegiatan olah raga pada Sunday Morning (Sunmor) yang digelar rutin di Stadion Maguwoharjo Sleman, pada Minggu (26/2). Aktivitas ini dilaksanakan sebagai rangkaian promosi dalam rangka menyambut Seleksi Penerimaan Calon Taruna (Sipencatar) Tahun 2023/2024 yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Taruna dapat menyapa langsung masyarakat umum yang sedang beraktivitas olah raga jalan sehat khusunya di area sekitar stadion, dan memberikan informasi seputar Sipencatar. Bagi yang berminat disarankan mengikuti akun media sosial resmi PIP Semarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, atau sekedar ingin mengetahui perkembangan informasi terkait Sipencatar.

Pada kesempatan ini juga PIP Semarang menghadirkan Taruna Dewasa Rifki Rajiman dan Bagas Pambayun yang keduanya saat ini telah menjalankan studi di semester VIII, keduanya dari program studi Teknika. Mereka menyampaikan informasi terkait program studi yang ada, antara lain program studi Teknika, program studi Nautika, dan program studi Tatalaksana Angkutan Laut dan Kepelabuhan (TALK). Serta pilihan jalur yang dapat dipertimbangkan menjadi pilihan dari sekarang, jalur yang ditawarkan yaitu, jalur Reguler Pola Pembibitan (Polbit) dan jalur Non Reguler (Mandiri). “Dengan melihat animo masyarakat saya yakin pendaftar tahun ini pasti akan meningkat,” ucap Rifki. Ternyata kegiatan ini dapat diterima secara positif oleh masyarakat umum, khusunya sekitar Stadion Mangunharjo Sleman.

 



Leave a Reply