bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

BPSDMP Tugaskan PIP Semarang Adakan Sosialisasi Perguruan Tinggi Tahun 2023

Menjelang pembukaan Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Kementerian Perhubungan tahun 2023, Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia Perhubungan (BPSDMP) mengadakan sosialisasi ke sekolah-sekolah di beberapa wilayah di Indonesia. Mengawali rangkaian kegiatan sosialisasi ini diadakan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Purwokerto pada Kamis, 9 Februari 2023 dengan total 224 siswa dari wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Dalam kegiatan ini BPSDMP menugaskan kolaborasi panitia penyelenggara dari tiga Unit Pelaksana Teknis (UPT) yakni Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug, dan Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan X Provinsi Jawa Tengah, Drs. Agus Triyanto, M.Si.. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada BPSDM Perhubungan yang telah mengirimkan perwakilan perguruan tinggi untuk memberikan sosialisasi. Dengan demikian para siswa bisa mendapatkan informasi yang perlu diterima dari perguruan tinggi dibawah Kementerian Perhubungan sebagai acuan mereka yang berminat mendaftar di sekolah kedinasan dibawah Kementerian Perhubungan.

Pemaparan yang pertama yaitu tentang garis besar pengenalan seluruh perguruan tinggi dibawah Kementerian Perhubungan oleh Kepala Bidang Pelatihan, Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut, Dr. Eko Nugroho Widjatmoko, M.M., M.Mar.E.. Dilanjutkan dengan penjelasan dan informasi lebih tentang masing-masing UPT yang hadir, yakni PIP Semarang diwakili oleh Capt. Anugrah Nur Prasetyo, M.Si., PPI Curug diwakili oleh Dr. Sri Rahayu Surtiningtyas, SE, M.Sc, dan PPI Madiun diwakii oleh Ahmad Ependi, S.SiT, M.Sc..

Para siswa sangat antusias dengan adanya kegiatan sosialisasi ini. Mereka bisa bertanya jawab apa saja yang ingin mereka ketahui tentang Sekolah Kedinasan dibawah Kementerian Perhubungan, berbagi pengalaman dengan alumni dan perwakilan taruna taruni,  serta bisa membawa pulang suvenir yang telah disiapkan juga doorprize bagi siswa yang aktif.



Leave a Reply