bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Inaugurasi Taruna Angkatan 59 Berlangsung Meriah

Sebanyak 349 Tunas Taruna Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang pada hari ini resmi dilantik menjadi Taruna Muda. Pelantikan Tunas Taruna tersebut menjadi bagian dalam kegiatan upacara Inaugurasi Taruna Angkatan 59 PIP Semarang yang dilaksanakan di Plaza Bintang, Kampus PIP Semarang, Sabtu (3/12/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Direktur PIP Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M. Prosesi pelantikan ditandai dengan penyematan chevron oleh inspektur upacara kepada perwakilan taruna dari ketiga program studi (prodi), yang terdiri dari prodi Nautika, Teknika, dan Tata Laksana Angkutan Laut dan Kepelabuhan (TALK).

Dalam sambutannya, Capt. Dian Wahdiana menegaskan, Inaugurasi Taruna Angkatan 59 ini merupakan puncak rangkaian Kegiatan Masa Pembinaan Fisik dan Mental (Mabintal) yang terdiri dari Masa Dasar Pembentukan Karakter (Madatukar) secara terpadu di Balai Diklat Pembangunan Karakter SDM Transportasi (BP3KSDMT) di Desa Cibodas, Kec. Pasirjambu, Kab. Bandung, yang diikuti Taruna PIP Semarang secara daring. Pelaksanaan Mabintal UPT PIP Semarang dilanjutkan di Dodiklatpur Rindam IV/Diponegoro Klaten dan Kampus PIP Semarang, dengan materi pengenalan organisasi dan peraturan, serta pembinaan mental, moral, dan kesamaptaan di lingkungan kampus, yang dilaksanakan sejak September sampai dengan Desember tahun 2022.

“Selamat kepada Taruna Angkatan 59 yang telah menempuh masa pembinaan fisik dan mental. Kegiatan ini diharapkan mampu mewujudkan Taruna yang disiplin, tangguh, dan berkarakter, serta mampu berperan aktif berinovasi, berkreasi dalam bidang olahraga, seni, dan bidang lainnya,” tegas Capt. Dian Wahdiana.

Inaugurasi Taruna Angkatan 59 mengusung tema “Karakter sebagai Pembentuk Kepribadian Taruna sebagai Jembatan untuk Mewujudkan Taruna yang Tangguh, Adaptif dan Profesional”, sejalan dengan hal tersebut, PIP Semarang secara terus menerus senantiasa mengupayakan diri untuk melaksanakan pendidikan karakter, guna meningkatkan kualitas Taruna Transportasi yang profesional, memiliki etika, berstandar global, dan memiliki integritas, yang menjadi nilai utama BPSDMP, yaitu PRESTASI. Dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas lulusan melalui pendidikan dan pelatihan akademis, serta mampu membina karakter untuk menciptakan sumber daya manusia di bidang trasnsportasi laut yang unggul.