PIP Semarang Gelar Apel pada Pekan Pertama Kerja, Seluruh Pegawai Diminta Tingkatkan Mutu dan Kualitas

Pada pekan pertama masuk kerja pascalibur Idulfitri 1443 Hijriah, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menggelar apel pagi bersama yang dipimpin langsung oleh Direktur PIP Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M., di Plaza Taruna Kampus PIP Semarang.

Dalam sambutannya, Direktur PIP Semarang menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri kepada seluruh pegawai PIP Semarang. Direktur juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada para pegawai dan taruna dalam mendukung kelancaran arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2022, dengan turut berkontribusi dan terlibat langsung di Posko Angkutan Lebaran Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Pada kesempatan itu, Direktur PIP Semarang berpesan kepada seluruh pegawai agar momen lebaran kali ini dapat menjadikan momentum untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas PIP Semarang, sebagai wujud dukungan nyata program kerja Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan, dan Kementerian Perhubungan RI.

Acara dilanjutkan dengan halalbihalal, saling berjabat tangan dan tak lupa saling memaafkan antar pegawai PIP Semarang, dan diakhiri dengan makan pagi bersama.