PIP Semarang Jalin Kerja Sama Layanan Investasi Jangka Pendek dengan BRI

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama tentang Layanan Investasi Jangka Pendek Periode 6 bulan dan Deposito On Call melalui prosedur Beauty Contest antara PIP Semarang dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Berdasarkan PMK No.129/PMK.05/2020 tentang Pedoman Pengelolaan Badan Layanan Umum (BLU), PIP Semarang melakukan pengelolaan kas pada rekening operasional penerimaan BLU dan/atau rekening dana kelolaan BLU dengan melakukan investasi jangka pendek.

PIP Semarang melakukan prosedur pemilihan mitra bank untuk penempatan investasi jangka pendek melalui mekanisme beauty contest yang berlangsung sejak tanggal 24 Februari 2022, dan dilakukan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang diatur dalam PMK No.129/PMK.05/2020.

Penandatanganan perjanjian kerja sama ini dilakukan pada Kamis (17/3), oleh Direktur PIP Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M., dan Pimpinan Cabang BRI Brigjen Sudiarto Semarang Yan Abdillah, sebagai tindak lanjut dari hasil seleksi pemilihan mitra bank untuk penempatan investasi jangka pendek jangka waktu 6 bulan dan deposito on call dilakukan oleh panitia beauty contest yang diketuai oleh Kabag Keuangan dan Umum PIP Semarang Capt. Slamet Riyadi, M.Si.