https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

PIP Semarang Selenggarakan Diklat Ship Cargo Planner bagi Pegawai PT Pelindo Daya Sejahtera

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang bekerja sama dengan PT Pelindo Daya Sejahtera menyelenggarakan diklat Ship Cargo Planner untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan bagi para pegawai, yang terdiri dari profesi Foreman, Berthing Staf, dan Planner Staf yang dikelola oleh PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI). PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS) merupakan anak usaha dari PT Pelabuhan Indonesia yang mengelola tenaga kerja secara profesional.

Pembukaan diklat dilaksanakan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), bertempat di Aula PT BJTI Port Jl. Perak Barat 379 Surabaya. Dihadiri oleh Noor Budiwan selaku Direktur Operasional dan Teknik PT BJTI, dan Dr. Andi Prasetiawan, S.SiT., M.M. selaku Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) P-1 PIP Semarang, yang mewakili Direktur PIP Semarang, pada Selasa (8/3).

Diklat berlangsung selama tiga hari, dengan jumlah peserta 50 orang yang terbagi menjadi empat angkatan, yang setiap pelaksanaannya akan didampingi tim pengajar yang dihadirkan langsung dari PIP Semarang. Diklat angkatan pertama dilaksanakan pada 8—10 Maret 2022, dengan 12 orang peserta, angkatan kedua terdiri 12 peserta pelaksanaan 15—17 Maret 2022, selanjutnya 13 peserta pada angkatan ketiga dilaksanakan pada 22—24 Maret 2022, dan angkatan keempat terdiri dari 13 peserta dilaksanakan pada 28—30 Maret 2022.

Diklat ini digelar dengan tujuan meningkatkan kualitas pengetahuan, kompetensi, dan keterampilan pegawai dalam bidang ship cargo planner, serta untuk mendukung peningkatan kinerja perusahaan. Dengan harapan seluruh pegawai yang mengikuti diklat mendapat pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan.

Di penghujung kegiatan dilakukan penutupan diklat yang dihadiri Sumargo dengan jabatan saat ini Direktur Operasional dan Komersial, sebagai perwakilan dari PT Pelindo Daya Sejahtera dan Wakil Direktur I PIP Semarang Nasri, M.T., M.Mar.E., disaksikan oleh tim pengajar dan para peserta.