PIP Semarang-PT Pelindo Daya Sejahtera Jalin Kerja Sama Diklat Ship Cargo Planner

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan pertemuan teknis terkait dengan penyelengaraan kerja sama diklat Ship Cargo Planner dengan PT Pelindo Daya Sejahtera, pada Kamis (24/2), secara virtual.

Acara dibuka Wakil Direktur I PIP Semarang Nasri, M.T., M.Mar.E., dalam kegiatan tersebut hadir pula Manajer Asesmen Pelatihan dan Konsultan PT Pelindo Daya Sejahtera Sri Hastutik beserta tim.

Pertemuan teknis ini dilakukan untuk menyamakan persepsi bagi penyelenggara, panitia, dan peserta diklat untuk mempermudah dalam pelaksanaan kegiatan. Jadi, para peserta nantinya lebih mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan dan dilakukan saat mengikuti diklat.

Pelaksanaan diklat kerja sama ship cargo planner rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2022, terdapat 3 angkatan yang akan diikuti oleh kru dari PT Pelindo Daya Sejahtera. Kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan secara virtual.

Dengan dilaksanakannya pertemuan teknis, diharapakan segala kebutuhan dapat disiapkan secara matang agar dalam pelaksanaan diklat dapat berjalan dengan baik dan lancar.



Leave a Reply