Hong Lam Marine Singapore Rekrut Kadet PIP Semarang

Dalam rangka pelaksanaan praktik laut bagi taruna semester V dan VI, Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang bekerja sama dengan Hong Lam Marine Singapore menyelenggarakan rekrutmen kadet, Selasa (22/02), bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) PIP Semarang. Sepuluh taruna yang terdiri dari lima taruna program studi (prodi) Nautika dan lima taruna prodi Teknika sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Direktur PIP Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M., didampingi Koordinator Bidang Ketarunaan dan Alumni Capt. I Kadek Laju, M.M., M.Mar., bertemu dengan perwakilan dari Hong Lam Marine Singapore Capt. Djoni Hamenda.

Capt. Dian Wahdiana, M.M., menyampaikan selamat datang kepada Capt. Djoni Hamenda di PIP Semarang, serta memberikan apresiasi kepada Hong Lam Marine Singapore yang berperan aktif menyediakan tempat praktik laut bagi taruna PIP Semarang, semoga kerja sama akan terus terjalin untuk  meningkatkan kualitas lulusan dari PIP Semarang.

Sebelum pelaksanaan rekrutmen kadet, Capt. Djoni Hamenda mengingatkan kepada calon kadet, agar selalu menjaga nama baik PIP Semarang saat melaksanakan praktik laut di Hong Lam Marine Singapore,”

Melansir dari laman resmi https://www.honglam.com.sg, Hong Lam Marine Singapore merupakan operator bungker yang terdepan di Singapura.