Kepala Biro Kepegawaian Kemenhub Tinjau Pelaksanaan Pengendalian Transportasi Nataru di Jawa Tengah

Tim Monitoring Pengaturan dan Pengendalian Transportasi Periode Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 melakukan kunjungan ke Jawa Tengah. Dipimpin oleh Kepala Biro Kepegawaian Kemenhub, Ir. Hernadi Tri Cahyanto, M.T., tim monitoring meninjau posko pengendalian transportasi pada 23-25 Desember 2021. Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M. turut hadir dan mendampingi selama pelaksanaan kunjungan.

Dalam kegiatan ini Kepala Biro Kepegawaian beserta tim mengunjungi dan meninjau pelaksanaan pengaturan dan pengendalian transportasi di Stasiun Kereta Api Tawang, Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, dan Bandar Udara Internasional Ahmad Yani Semarang. Turut hadir dan menyambut Kepala Biro Kepegawaian diantaranya Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan, Ir. M.Tohir, Kepala Distrik Navigasi Kelas II Semarang Dian Nurdiana, S.T., M.T., dan jajaran UPT Kemenhub di Wilayah Jawa Tengah.

Dalam kunjungan ini, tim monitoring menilik fasilitas yang berada di terminal penumpang mulai dari pelaksanaan cek boarding pass, pemeriksaan validasi dokumen perjalanan calon penumpang, dan sarana prasarana penunjang penerapan protokol kesehatan. Tim monitoring berbincang langsung dengan petugas posko untuk memberi semangat para petugas dalam melayani masyarakat dengan baik.



Leave a Reply