bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Gandeng Praktisi dalam Sharing Knowledge Penyempurnaan Kurikulum Prodi Baru

Kegiatan Sharing Knowledge dilaksanakan dalam rangka menyempurnakan konsep kurikulum program studi (prodi) baru yaitu Diploma IV Bisnis dan Logistik Maritim yang saat ini sedang disusun oleh tim dari Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang. Kegiatan dilaksankan pada 5-8 Desember 2021, di Hotel Arya Duta Bandung, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Acara dibuka secara resmi oleh Direktur PIP Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M., dan arahan dari Kepala Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut (PPSDMPL), Capt. Sahattua P. Simatupang, M.M., M.H., keduanya hadir secara virtual. Selain menyempurnakan konsep kurikulum yang sudah ada, kegiatan ini merupakan bentuk dan langkah PIP Semarang melalui Subbagian Administrasi Akademik Ketarunaan dan Alumni untuk mengukur kualitas dan kapasitas pengetahuan para peserta didik di lingkungan PIP Semarang sudah sesuai atau belum seperti yang dibutuhkan oleh dunia industri dan dunia usaha. Untuk itu hadir pula para narasumber dari praktisi.

Para narasumber yang hadir pada kegiatan ini Senior Manager Operations PT. Jakarta International Container Terminal, Doni Budiono, CSCA, CPLM dan Andrianto. S.E., General Manager PT. Kartika Makmuryang saat ini masih menjabat sebagai Pengurus Asosiasi Logistik dan Forwader Indonesia (ALFI) periode 2012-2017. Keduanya mengawal kegiatan yang dikemas serius tapi santai dan dipandu oleh moderator Pritha Kurniasih, M.Sc. Selain dari internal PIP Semarang, panitia juga mengundang tamu dari Unit Pelaksana Teknis matra laut untuk memberikan masukan. Tampak hadir perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Politeknik Pelayaran Surabaya, Balai Besar Pendidikan Penyegaran dan Peningkatan Ilmu Pelayaran (BP3IP) Jakarta, dan Politeknik Pelayaran Banten.