PIP Semarang Terima Kunjungan Kerja Sama Australian Maritime and Fisheries Academy

Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Capt. Dian Wahdiana, M.M., menerima rombongan dari tim Visit Friendly Australian Maritime and Fisheries Academy Mr. Shane Tucker dan Mr. Andy, pada Selasa, 30/11, bertempat di lantai 2 Gedung Serba Guna “Balai Mas Pardi” dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada kesempatan sebelumnya, tim Visit Friendly Australian Maritime and Fisheries Academy menyempatkan berkunjung ke Klinik Utama PIP Semarang untuk melakukan swab antigen.

Tampak hadir mendampingi Direktur PIP Semarang dalam sesi diskusi bersama di ruang rapat, Kabag. Administrasi Akademik dan Ketarunaan Capt. Anugrah Nur Prasetyo, M.Si, Wakil Direktur III Dr. F. Pambudi Widiatmaka, S.T., M.T., Kepala Unit Bahasa Ria Hermina Sari, M.Sc., Kepala Divisi Pengembangan Usaha Pritha Kurniasih, M.Sc, serta Kaprodi Nautika, Teknika, dan sekretaris prodi TALK. Tim Visit Friendly Australian Maritime and Fisheries Academy sangat terkesan dengan semua fasilitas yang unggul dan lengkap di kampus PIP Semarang. Mereka juga tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang standar dan kurikulum pelatihan yang ada di PIP Semarang.

Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari kunjungan sebelumnya, pada Jumat (22/10), dalam rangka menjalin kerja sama di bidang akademik dan perekrutan kadet. Australian Maritime and Fisheries Academy menawarkan pekerjaan bagi para lulusan dan alumni PIP Semarang yang memiliki kualifikasi yang dipersyaratkan. Selanjutnya akan dilakukan pembahasan terkait perjanjian kerja sama antara kedua belah pihak untuk memenuhi aspek legal yang dibutuhkan.