https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

“Sinergi Humas Wujudkan Transportasi BPSDMP Next Generation Go”, Jadi Tema Forum Kehumasan 2021

Sebagai wadah komunikasi dan konsolidasi tugas dan fungsi kehumasan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Badan Pengembangan Sumber Daya (BPSDM) Perhubungan, telah diselenggarakan acara Forum Kehumasan di lingkungan BPSDM Perhubungan Tahun 2021 dengan tajuk “Sinergi Humas Wujudkan Transportasi BPSDMP Next Generation Go” yang diikuti 103 peserta yang berasal dari seluruh UPT matra laut, darat, udara, serta perkeretaapian secara virtual.

Acara dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala BPSDMP Dr. Capt. Antoni Arif Priadi, M.Sc. Dalam sambutannya Capt. Antoni merespons positif terkait pelaksanaan acara Forum Kehumasan ini.

“Peran media sosial saat ini adalah peran yang sungguh luar biasa, peran yang sangat mematikan pada suatu kesempatan tertentu, tetapi menjadi peran yang sangat baik pada suatu kondisi tertentu. Setiap sekian detik ada berita informasi yang di-share dari sosial media pada waktu yang sama, hal ini yang perlu kita lakukan suatu optimalisasi informasi,” kata Capt. Antoni dalam sambutan acara Forum Kehumasan, Senin (8/11).

Plt. Kepala BPSDMP berharap, dengan adanya forum kehumasan di lingkungan BPSDMP ini, dapat mengoptimalisasikan informasi terkait dengan BPSDM Perhubungan dan Kementerian Perhubungan.

Tampak hadir secara virtual sebagai narasumber, Head of Special Digital Product Development Bisnis lndonesia, Yusuf Waluyo Jati, dengan penyampaian materi “Tips Jitu Penulisan Siaran Pers yang Menarik” dilanjutkan narasumber kedua oleh Sub Koordinator Pengelolaan Materi Informasi dan Hubungan Antar Lembaga, Biro Komunikasi Publik Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Novinerliana dengan topik “Tips Membangun Branding Melalui Medsos Instansi Pemerintah”.

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan piagam penghargaan untuk kategori followers terbanyak pada akun instagram, twitter, dan subscriber terbanyak pada kanal YouTube, yang diraih oleh PTDI-STTD, serta PPI Madiun yang memiliki followers terbanyak pada akun Facebooknya.