Poltekkes Kemenkes Semarang Lakukan Studi Banding ke Perpustakaan PIP Semarang

Rabu, 6 Oktober 2021, bertempat di Ruang Sidang Besar Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, tim Unit Perpustakaan dan Penerbitan PIP Semarang menerima kunjungan tim studi banding dari Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Semarang sebanyak 23 orang. Tak hanya diikuti oleh pustakawan dari kampus pusat, turut hadir pula pustakawan dari kampus Poltekkes Kemenkes Semarang lain yang tersebar di beberapa lokasi, yaitu Kampus Pekalongan, Kampus Blora, Kampus Purwokerto, dan Kampus Magelang. Rombongan tim studi banding Poltekkes Kemenkes Semarang dipimpin oleh Wakil Direktur III Poltekkes Kemenkes Semarang, Lutfi Rusyadi, S.KM., M.H.Kes., M.Si dan disambut oleh Wakil Direktur III PIP Semarang F. Pambudi Widiatmaka, ST., MT.

Tujuan dari kegiatan ini adalah berbagi informasi pengalaman akreditasi Perpustakaan PIP Semarang dalam rangka persiapan akreditasi Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Semarang. Paparan Perpustakaan PIP Semarang disampaikan oleh Kepala Unit Perpustakaan dan Penerbitan PIP Semarang, Alfi Maryati, S.H., kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dari tim Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Semarang yang dipimpin oleh Kepala Perpustakaan Poltekkes Kemenkes Semarang, Hariyanti, S.Sos., S.S.

Di akhir kegiatan, tim studi banding diajak mengunjungi Perpustakaan PIP Semarang yang berada di lantai 5 Gedung Serba Guna “Balai Mas Pardi”.