Ingin Pandemi Segera Berakhir, BPSDM Perhubungan Gelar Doa Bersama

Dalam masa pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, 3-20 Juli 2021. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP) mengadakan kegiatan “Doa Bersama” dalam rangka memohon kesembuhan bagi para pegawai dan taruna yang terkonfirmasi Covid-19 dan memohon agar pandemi Covid-19 di Indonesia segera berakhir.

Kegiatan doa bersama BPSDMP secara virtual dibuka oleh Ir. Zulfikri, M.Sc., dalam sambutannya Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPSDMP menyampaikan, “Rekan-rekan sekalian pada saat pandemi sudah semakin mengganas, sudah saatnya  kita harus menundukkan kepala dan meminta kepada Allah SWT agar kita diberikan perlindungan bagaimana bisa keluar dari pandemi ini,” kata Ir. Zulfikri, pada Selasa sore, (13/7/2021).

Doa bersama BPSDMP dipimpin oleh Ustaz Rahmat Abu Bakar, sekilas mengenai Ustaz Rahmat Abu Bakar selain sebagai Islamic Motivator dan Inspirator, beliau adalah Pendiri Pusat Pemberdayaan Umat An Nahl, sebuah lembaga yang turut andil dalam penyebaran dakwah Islam melalui pemberdayaan dan penyejahteraan umat untuk meraih sukses dunia dan akhirat.

Dalam tausiahnya Ustaz Rahmat Abu Bakar menekankan pada tema “Tabah, sabar, refleksi diri dan tetap berkinerja atau produktif selama pandemi Covid-19”, dengan kata kunci yaitu bening hati. Bening hati mempunyai arti, hati yang takwa, hati yang bersih, hati yang tidak ada dosa, dendam dan dengki. Sehingga orang yang bening hati akan melihat yang rata-rata orang lain tidak melihat, melakukan yang rata-rata orang lain tidak lakukan dan menikmati yang rata-rata orang lain tidak nikmati.

”Semoga doa bersama BPSDMP dikabulkan oleh Allah SWT, saudara-saudara kita yang terpapar segera sembuh, kita semua dalam lindungan Allah SWT,  dan semoga pandemi Covid-19 segera berahkir,”pungkas Ustaz Rahmat Abu Bakar.