Berharap Pandemi Usai, ASN Kemenhub Gelar Doa Bersama

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengadakan doa bersama seluruh keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenhub yang dilakukan secara virtual, pada Minggu pagi (27/6/2021).

Segenap civitas academica Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang turut serta pada acara yang dibuka langsung oleh Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi, dan dipandu oleh pewara staf khusus Menhub Bidang Manajemen SDM dan Kehumasan, Adita Irawati.

Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi mengatakan, doa bersama yang dilakukan ini dalam rangka mengajak seluruh pegawai ASN Kemenhub untuk tetap berikhtiar bersama menghadapi lonjakan yang signifikan.

Selain doa bersama, acara diisi paparan dari pakar epidemiologi Universitas Indonesia, Dr. Ede Surya Darmawan, SKM., MDM dan tausiah serta doa bersama yang dipimpin oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof. Dr. K.H. Nasaruddin Umar, M.A., Ph.D.

Kegiatan dilaksanakan sebagai bagian dari ikhtiar agar Indonesia dan seluruh dunia dapat bangkit dari pandemi ini, selain terus berupaya untuk meminimalisir potensi penularan Covid-19.