PIP Semarang Hadiri Undangan Tenis Bersama Universitas Sebelas Maret Surakarta

Tenis bersama yang diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta digelar di lapangan tenis indoor dan outdoor Fakultas Keolahragaan (FKOR) UNS di Manahan, Solo, Sabtu (29/5/2021).

Rektor UNS Prof. Jamal Wiwoho memberikan  apresiasi sehingga kegiatan dapat dilaksanakan di tengah kesibukan para peserta yang terdiri dari para rektor dan yang membuat istimewa dihadiri juga oleh Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia, Wikan Sakarinto, S.T., M.Sc., Ph.D. di sela kesibukannya. “Selain mempererat silaturahmi acara ini dilaksanakan juga untuk meningkatkan imunitas tubuh,” ucap Jamal sebagai tuan rumah pada sambutan pembukaan.

Pertandingan dibagi dalam beberapa formasi yaitu Tim Prestasi (1 pasang), Tim Eksekutif (1 pasang), dan Cadangan (1 pasang) yang dimulai pada pukul 06.00 WIB dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan pandemi Covid-19. Selain Dirjen Vokasi tampak hadir Rektor UGM, Direktur PIP Semarang, dan para undangan lainnya.

Untuk selanjutnya diagendakan pertandingan persahabatan di Semarang yg rencana akan mengundang perguruan tinggi Vokasi.