Closing Meeting Surveillance Audit, Apresiasi Kegiatan Diklat Kepelautan di PIP Semarang

Tim Auditor dari Ditkapel dan Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan Laut telah selesai melaksanakan audit secara komprehensif dari seluruh dokumen penunjang pendidikan dan pelatihan dari diklat pembentukan, diklat peningkatan, diklat penjenjangan, dan diklat keterampilan. Selain dokumen, tim auditor juga melakukan peninjauan ke lapangan dari semua pelaksanaan diklat kepelautan di PIP Semarang.

Kegiatan closing meeting surveillance audit yang memaparkan hasil audit disampaikan oleh Capt. Dikki Zulkarnaen Akbar, M.A., M.Mar dan disaksikan langsung oleh Ketua Satuan Penjaminan Mutu PIP Semarang Capt. Samsul Huda, M.M., M. Mar serta perwakilan dari masing-masing unit di ruang lingkup PIP Semarang.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi evaluasi terhadap kegiatan diklat kepelautan di PIP Semarang sehingga pelaksanaannya dapat terus terkontrol, termonitoring, dan terjamin kualitasnya,” kata Nasri, M.T., M.Mar.E, saat menutup acara, pada Jumat, 28/5/2021, bertempat di Ruang Sidang Besar PIP Semarang.