Menjaga Imunitas Dengan Senam Pagi Bersama, serta Pelepasan Pegawai Purna Tugas

Dalam rangka menjaga imunitas agar tetap bugar, sivitas akademika Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) melaksanakan kegiatan senam pagi bersama pada Jum’at pagi, 5 Maret 2021 bertempat di Plaza Bintang Taruna dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19. Pada kesempatan yang sama dilaksanakan Pelepasan Pegawai Purna Tugas atas nama Drs. Edy Warso Purnomo, M.M., M.Mar.E. dengan masa kerja pensiun 38 tahun 11 bulan, RAJ Susilo Hadiwibowo, S.IP., M.M. dengan masa kerja pensiun 39 tahun 11 bulan, Achmad Wahyudiono, M.M., M.Mar. E dengan masa kerja pensiun 33 tahun 10 bulan.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun serta cendera mata diserahkan langsung oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc. Dalam sambutanya direktur menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian beliau di PIP Semarang.

“Purna tugas adalah hal yang lumrah bagi kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara, tetapi kita tidak boleh melupakan jasa-jasa beliau yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran dan dedikasinya untuk kemajuan PIP Semarang ini,” ungkap direktur.

Di waktu yang sama, dilaksanakan juga penyerahan secara simbolis Surat Ijin Penghunian (SIP) Rumah Negara Departemen Perhubungan yang beralamat di jalan Singosari 2A/73 Kota Semarang dari pegawai purna tugas kepada Direktur PIP Semarang. Rangkaian kegiatan Jumat Sehat dan Ceria (JUS CERI) pagi ini ditutup dengan sarapan pagi bersama dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.