https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

PIP Semarang Selenggarakan Workshop Penyusunan Usulan Anggaran Pagu Kebutuhan Tahun 2022

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang menyelenggarakan Workshop Penyusunan Usulan Anggaran Pagu Kebutuhan Tahun 2022 di Hotel Golden Tulip Holland Resort Batu, Malang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara dibuka secara resmi oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan workshop ini dilaksanakan untuk menyusun daftar kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan di PIP Semarang pada tahun 2022, serta dilengkapi dengan Rencana Anggaran Biaya kegiatan tersebut. “Jika ada anggaran kegiatan tahun 2021 belum muncul atau belum dapat direalisasikan bisa diusulkan kembali ke tahun 2022,” kata Direktur saat sambutan pembukaan workshop yang diselenggarakan pada Jumat sampai dengan Senin, 4-7 Desember 2020.

Kegiatan ini diikuti 65 orang peserta yang terdiri dari unit-unit pelaksana anggaran serta dihadiri oleh para Pejabat Stuktural dan Fungsional PIP Semarang serta Narasumber dari Biro Perencanaan Kementerian Perhubungan, Suryo Pratomo, S.T. & Abdul Wahid Tuasikal, S.E., M.E., M.IDS., dan Narasumber dari Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut, Dr. Efendi, S.E., M.Si. & Nono Hariyanto, S.E.

Direktur PIP Semarang juga berpesan agar tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Harus care dan tetap waspada dengan Corona Virus, jaga kesehatan dan tetap semangat, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup,” pungkas Direktur.

Pada kesempatan yang sama pula, Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Slamet Riyadi, M.Si., menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan workshop. “Bahwa kami memandang perlunya menyusun ide-ide tersebut untuk dapat dimasukkan ke dalam pagu kebutuhan dalam rangka justifikasi apabila di tahun berjalan tahun 2022 nanti ada kegiatan-kegiatan yang sekiranya sudah masuk di pagu kebutuhan,” kata Kabag Keu&Umum saat menyampaikan laporan kegiatan.

Kegiatan workshop ini diisi oleh diskusi-diskusi terkait aturan-aturan penyusunan anggaran tahun 2022 dengan Narasumber yang telah dihadirkan.