PIP Semarang Lanjutkan Penyaluran Paket Sembako di Kelurahan Wonodri

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kembali menyalurkan paket sembako ke-4 Rukun Warga (RW) di Kelurahan Wonodri Semarang Selatan pada Rabu, 4 November 2020, berjumlah 326 paket sembako, jumlah ini didapat berdasarkan data yang telah disetorkan dari pihak kelurahan, yang disalurkan melalui ketua RW IX sebanyak 88 paket, ketua RW VII sebanyak 57 paket, Ketua RW XII sebanyak 75 paket, dan Ketua RW I sebanyak 106 paket.

Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum PIP Semarang, Melfin Sirait, S.E., M.M. yang diutus untuk mewakili Direktur PIP Semarang dan didamping oleh Pengelola Kerumahtanggaan, Joko Prasetyo, S.E. beserta tim yang telah ditugaskan. Tiga warga dari masing-masing RW menjadi perwakilan untuk menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Direktur PIP Semarang beserta jajaran dan berharap bantuan sembako tersebut dapat menjadi barokah bagi warga penerima.

Penyaluran ini menjadi kali ke-4 PIP Semarang melakukan pembagian paket sembako yang dimulai pada bulan Mei 2020 dan merupakan bentuk Bina Lingkungan PIP Semarang dalam membantu mengurangi beban warga yang terdampak kondisi pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Credits: Monica