PIP Semarang Bagikan Paket Sembako untuk Warga Kelurahan Wonodri Semarang

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang kembali menyalurkan paket sembako ke kelurahan Wonodri kecamatan Semarang Selatan melalui Ketua RW IX sebanyak 81 paket, Ketua RW XII sebanyak 74 paket dan Ketua RW VII sebanyak 10 paket. Ditambah kalender dan buletin PIP Semarang. Penentuan jumlah paket berdasarkan data yang diterima dari pihak Kelurahan. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 30 Juni 2020.

Rombongan dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Umum PIP Semarang, Melfin Sirait, S.E., M.M. mewakili Direktur PIP Semarang dengan didampingi Pengelola Ketatausahaan, Wahyu Wibisono, S.S.T., M.Si. dan Pengelola Kerumahtanggaan, Joko Prasetyo, S.E. beserta tim. Para Ketua RW mewakili warga menyampaikan rasa terima kasih kepada Direktur PIP Semarang beserta jajaran dan berharap bantuan dapat menjadi barokah bagi warga penerima.

Penyampaian paket sembako ini merupakan bentuk Bina Lingkungan PIP Semarang dalam membantu mengurangi beban warga yang terdampak kondisi pandemi COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.