Jajaran Manajemen PIP Semarang Hadiri Halalbihalal dan Pengarahan Menteri Perhubungan Secara Online

Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc. beserta para Wakil Direktur dan para Kepala Bagian menghadiri Halalbihalal dan pengarahan dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Kegiatan dilaksanakan secara online pada Selasa, 2 Juni 2020 jam 08.00 WIB – Selesai.

Menhub menyatakan bahwa “New Normal” adalah cara pandang dan perilaku yang baru sehingga menjadi budaya baru. Beliau meminta kepada seluruh Dirjen dan Kepala Badan untuk menyusun konsep kenormalan baru, yang akan diturunkan ke dalam pedoman, petunjuk, operasi di lapangan bagi semua stakeholder agar tetap bisa melayani masyarakat dengan baik di era kenormalan baru.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga transportasi tetap akan membangun konektivitas yang tidak hanya pada keselamatan tetapi juga kesehatan. Dengan memperhatikan hal tersebut maka saya yakin kita bisa mengerjakan itu semua. Siap kerjakan!” arah Menhub.

Sebelumnya, menjelang pemberlakuan kebijakan New Normal oleh pemerintah, PIP Semarang telah melaksanakan kegiatan Rapid Test Covid-19 untuk pegawai pada Kamis-Jum’at, 28-29 Mei 2020.