PIP Semarang Terima Kunjungan Kerja Danlanal Semarang

Semarang – Pada hari Rabu 22 April 2020, Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang, Dr. Capt. Mashudi Rofik, M.Sc, beserta jajaran menerima kunjungan kerja dari Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Nazarudin, turut mendampingi Pasintel Lanal, Mayor Laut (P) Asrul Sahban, Dandem POMAL, Mayor (PM) Arianto, Perwira Staf Operasi (PASOP), Mayor Laut (P) Maladi dan Perwira Program dan Anggaran (PASPROGAR) Marine Ekawati.

Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan kualitas kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik sekaligus memperkenalkan diri dengan jabatan sebagai Danlanal Semarang yang baru, yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Musleh Yadi. Dalam sambutannya Direktur PIP Semarang menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja yang dilaksanakan di PIP Semarang dan mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diamanahkan.

Turut hadir pula segenap manajemen PIP Semarang, Wakil Direktur II, Capt. Suherman, M.Si., M.Mar., Wakil Direktur III, F. Pambudi Widiatmaka, M.T., Kepala Bagian Keuangan dan Umum, Slamet Riyadi, M.Si., M.Mar dan Kepala Sub Bagian Ketarunaan dan Alumni, Budi Joko Raharjo, M.M.,M.Mar.E. Di akhir acara kunjungan kerja Danlanal Semarang, ditutup dengan pemberian cinderamata secara simbolis oleh Direktur PIP Semarang kepada Danlanal Semarang dan dilanjutkan dengan foto bersama.



Leave a Reply