https://siapadia.riau.go.id/plugins/pulsa-limaribu/bajak scatterhttps://pmb.uts.ac.id/cbt/public/hitam/https://ftk.parahikma.ac.id/robopragma/https://learning.poltekkesjogja.ac.id/lib/pulsaceban/https://fsi.unjani.ac.id/course/scatter/kakekslotakun pro jepangkkn777https://jitel.polban.ac.id/plugins/maria/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/superhoki/https://rsp.unri.ac.id/stats/demoterus/https://ijeeemi.poltekkesdepkes-sby.ac.id/styles/menangya/https://elijo.umpwr.ac.id/course/classes/idnslot/https://pmt.unwir.ac.id/dist/demoslot/https://jippm.uho.ac.id/public/site/scatterr/https://digilib.unila.ac.id/style/auto/kkn777casino onlineturbox500

https://maxplay99.cohttps://dewata138.co/https://kepri168.orghttps://ibcslot.co/https://boss69.nethttps://nugget18.comhttps://bos77slot.cohttps://queen4dwin.comhttps://asiasuperbetgacor.comhttps://indobet8slot.comhttps://mghslotgacor.comhttps://cery88gacor.comhttps://hokigaming777slot.com

Sosialisasi Perguruan Tinggi Kementerian Perhubungan Tahun 2020

Semarang, Kamis, 27 Februari 2020, untuk kedua kalinya, dalam rangka persiapan pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Kementerian Perhubungan Tahun 2020, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Terpadu Perguruan Tinggi Kementerian Perhubungan Tahun 2020.

Pelaksanaan kegiatan kali ini bertempat di Auditorium Balai Mas Pardi Gedung Serba Guna Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang. Masih sebagai Person In Charge (PIC) dan didukung oleh Politeknik Penerbangan Medan serta Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan Tegal. Acara dibuka Oleh Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran Semarang, dalam sambutannya Capt. Mashudi Rofik, M.Sc sangat berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi sarana informasi untuk semua siswa-siswi kelas XII yang hadir dan belum sepenuhnya mengetahui tentang sekolah kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan. Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif sebagai Narasumber yaitu Kabag. Umum Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur Perhubungan Bogor Ir. BOEDOJO WIWOHO S.J, mewakili Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan, NASRI. MT, Pembantu Direktur I PIP Semarang, DWIYANTO, ST, MPd.

Wakil Direktur III Poltekbang Medan, EDI PURWANTO, A.TD., M.T. Wakil Direktur I PKTJ Tegal.

Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Dinas Pendidikan Wilayah I Provinsi Jawa Tengah, dan Kantor KSOP Kelas II Tanjung Emas Semarang.

Sejumlah 500 siswa-siswi hadir memenuhi Auditorium Balai Mas Pardi PIP Semarang beserta guru pendamping yang berasal dari 100 Sekolah Menengah Umum dan Sekolah Menengah Kejuruan baik Negeri maupun Swasta di wilayah Kota Semarang dan sekitarnya.

Peserta sangat histeris ketika Brass Band Taruna PIP Semarang mulai mengalunkan lagu sebagai selingan pada sesi tanya jawab. Dipandu Master of Ceremony (MC) yang komunikatif dengan balutan seragam SMA sebagai tenue siang itu, para peserta antusias menyampaikan pertanyaan, dan semua terjawab oleh para narasumber.

Selain itu panitia kegiatan juga menyediakan goodiebag menarik yg berisi merchandise serta brosur yang berisi tentang informasi terkait tahapan , serta syarat proses seleksi sipencatar.

Kegiatan ini diharapkan dapat membuka wawasan bagi siswa yang berminat menjadi calon taruna sekolah kedinasan di bawah Kementerian Perhubungan.

Acara ditutup dengan foto dan makan siang bersama diiringi lagu yang dibawakan Tim Brass Band PIP Semarang.



Leave a Reply