PIP Semarang Dikunjungi Perwakilan PT Intrafood Singabera Indonesia

Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) semarang kedatangan tamu PT Intrafood Singabera Indonesia pada Jum’at, 24 Januari 2020. Rombongan yang dipimpin oleh General Manager Awang Prihandono ST., MM., tersebut diterima Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Ketarunaan (AAK), Capt. Anugrah Nur Prasetyo.,  M.Si. didampingi Kepala Divisi Pengembangan Usaha Pritha Kurniasih, M.Sc di Ruang Kabag AAK, Gedung Utama PIP Semarang.

Dalam pertemuan tersebut dibicarakan mengenai rencana kerjasama antara PIP Semarang dan PT Intrafood Singabera Indonesia dalam meningkatkan pendidikan vokasi PIP Semarang khususnya di bidang logistik, sehingga terjadi link and match dengan dunia industri.

Dilansir dari laman websitenya, perusahaan yang berlokasi di Sukoharjo, Jawa Tengah tersebut bergerak dalam bidang kemasan konsumsi seperti minuman jahe, gula kelapa, sirup, teh dengan pemasaran tak hanya ke seluruh Indonesia, namun juga sampai ke luar negeri seperti Singapura, Hongkong, Korea Selatan, Australia, Serbia dan Amerika Utara.