Pegawai PIP Semarang Mengikuti Pelatihan Pekerti

Dalam rangka mengembangkan kompetensi profesional dosen Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang,  dosen PIP Semarang mengikuti Pelatihan Program Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) di ruang Happy Hotel Harris Semarang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur PIP Semarang, Dr. Capt Mashudi Rofik, M.Sc. Dalam sambutannya, beliau menyatakan bahwa tujuan pelatihan ini adalah untuk menjadikan  PIP Semarang sebagai perguruan tinggi pelayaran niaga yang profesioanal, mandiri dan berwawasan global. Dilanjutkan sambutan dari Wakil Rektor I Universitas Negeri Semarang (UNNES) bidang akademik, Prof. Zaenuri, SE, M.Si, Akt.

Pelatihan pengembangan keterampilan dasar teknik Instruksional ini dilaksanakan dalam waktu 5 (lima) hari. Terhitung mulai tanggal 28 Oktober 2019 sampai 2 November 2019.

Kegiatan tersebut adalah atas dasar perjanjian kerja sama antara Lembaga Pengembangan Pendidikan Profesi (LP3) UNNES dengan PIP Semarang. Adapun peserta dari kegiatan tersebut adalah 20 orang yang terdiri dari Dosen PIP semarang. Kegiatan pembukaan ini diakhiri dengan doa bersama dan foto.